Halaman

Jumat, 22 Oktober 2010

Raharja , ???

Awal'a msuk dan belajar di STMIK Raharja sdkit bingung , soal pelajaran'a .. Sulit sekali dimengerti dan dipahami .
Karena pelajaran'a belum pernah saya pelajari wkt duduk dibangku sekolah .
Memang ada beberapa pelajaran yg pernah saya pelajari waktu sekolah , tapi kebanyakan'a pelajaran yang baru saya pelajari .
Saya Sempat mengeluh soal ini , tapi setelah saya banyak bertanya kepada dosen dan meminta waktu untuk bs belajar diluar jam kuliah .. Akhir'a saya pun sedikit demi sedikit bisa mengikuti dan memahami pelajaran yg ada .
Pelajaran yg awal'a saya segani .. Ternyata kuliah benar" berbeda dengan sekolah .
Kuliah menuntut saya untuk lebih aktif, mandiri dan mencari bnyak hal tanpa disuruh .
Saya beruntung sekali bisa melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Raharja .
Karena dari sinilah saya jadi banyak tahu , tambah pengalaman saya dalam ilmu komputer .
Yang dahulu'a ilmu komputer sangat minim sekali saya dapatkan di sekolah .
Tetapi di tempat kuliah ini lah saya mendapatkan bnyak lebih tahu dari yang belum pernah saya tahu .
Moga di Perguruan Tinggi Raharja inilah saya bisa menuntut ilmu dgn baik dan ilmu yang sudah saya dapatkan bisa bermanfaat untuk saya dan banyak orang .
Moga semu'a tidak sia" dan bs seperti yang saya inginkan dari semula tujuan saya melanjutkan kuliah di STMIK Raharja ini . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Komentar